icon'/> Mawel.Boxy: Biodata Orang Penting

About Me

Foto saya
Balikpapan City Surf,!! TKJung Center, Orang Utan's house, East Borneo., Indonesia
Just call me Mawel.. -_-''

Biodata Orang Penting

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,spitz2 

MARK SPITZ
Semua orang kagum pada Mark Spitz, bintang Olimpiade tahun 1972 di Munich, Jerma. Waktu itu ia berhasil memeroleh tujuh medali emas serta memecahkan rekor dunia baru dalam olahraga renang.
Ketika ditanya tentang rahasia keberhasilannya, Mark Spitz mengatakan, “We all love to win, but how many people love to train?”, “Kita semua menyukai kemenangan, tetapi tidak banyak dari kita yang menyukai latihan dengan penuh kedisiplinan.”. Semua orang melihat Mark Spitz menerima medali eemas dengan penuh kekaguman. Namun, adakah yang memerhatikan bagaimana Mark Spitz harus melalui kedisiplinan dalam latihan keras sejak pagi, siang, sore bahkan malam hari. Ternyata untuk mencapai prestasi tersebut Mark Spitz harus melalui latihan keras secara disiplin hari demi haru, bulan demi bulan, bahkan tahun demi tahun. Ia telah membayar terlebih dahulu harga kesuksesannya.
Sumber Harapan, 2003
“Hal yang paling sulit keta lakukan adalah mengalahkan musuh terbesar kita yaitu diri kita sendiri. Jika kita sudah dapat mengalahkandan mengendalikan diri kita sendiri, berarti kita sudah mencapai tahap kecerdasan spiritual yang tinggi. Mengalahkan dan mengendalikan diri sendiri bukanlah sebuah peristiwa, tetapi sebuah kebiasaan dan kedisiplinan yang harus kita lakukan setiap hari.”

Kalo loe pingin tau lebih lanjut tentang kepribadian atau prestasi Om Mark,, tinggal klik aja di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Lihat Juga

 
© Grunge Theme Copyright by Mawel.Boxy | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks