icon'/> Mawel.Boxy: Tanyakan Pada Diri Anda

About Me

Foto saya
Balikpapan City Surf,!! TKJung Center, Orang Utan's house, East Borneo., Indonesia
Just call me Mawel.. -_-''

Tanyakan Pada Diri Anda

mario-teguh

Jika bisa dilahirkan kembali, apakah Anda akan mengulang kesalahan sama yang pernah Anda lakukan? Jika jawaban Anda tidak, maka jawaban itu tidak serupa dengan jawaban saya. Karena kalau saya dipertanyakan seperti itu, maka saya akan menjawab : “Iya. Saya akan mengulangi kesalahan tersebut dan mempercepat malakukan kesalahan itu. Agar saya dapat melakukan kesalahan lainnya begitu pula dengan penyelesaiannya.” Karena jika Anda tidak melakukan kesalahan tersebut, belum tentu Anda mendapatkan kebahagiaan, keuntungan maupun pengalaman yang sama setelah melakukan kesalahan. “LEBIH CEPAT LEBIH BAIK, lalu LANJUTKAN!”

Loe mau dapet pencerahan klo ga motivasi hidup yang lebih banyak,, sebaiknya join di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Lihat Juga

 
© Grunge Theme Copyright by Mawel.Boxy | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks